Pisah Sambut Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning dan Pelantikan Unit Kerja

Senin, 03 Februari 2020
pisah-sambut-pimpinan-fakultas-hukum-universitas-lancang-kuning-dan-pelantikan-unit-kerja

Pekanbaru, Senin 03 Februari 2020 bertempat di Ruang Praktek Peradilan Semu Gedung 3, Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning menyelenggarakan acara pelantikan Ketua, Sekretaris, dan Koordinator Unit Kerja di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning sekaligus pisah sambut Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning periode 2020-2024.

Adapun unit kerja yang dilantik tersebut meliputi 1) Unit Penjamin Mutu yang diketuai oleh Devie Rachmat Ali Hasan Rifaie, S.H., M.Kn., Ade Pratiwi Susanty sebagai Sekretaris, Riantika Pratiwi, S.H., M.H., sebagai Koordinator Perencanaan dan Pengembangan Mutu, dan Tri Novitas Sari, S.H., M.H., sebagai Koordinator Monitoring, Evaluasi dan Audit, serta Rizana, S.H., M.H., sebagai Koordinator Data dan Ketenagaan, 2) Unit Perpustakaan yang diketuai oleh Cisilia Mayori, S.H., M.H., 3) Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Dr. Indra Afrita, S.H., M.H., sebagai ketua dan Yalid, S.H., M.H., sebagai Sekretaris serta Dedy Felandri, S.H., LLM., sebagai Koordinator Bidang pengabdian, 4) Unit Pusat Studi Hukum yang diketuai oleh Andrizal, S.H., M.H., dan H. Hasan Basri, S.Ag., S.H., M.H., sebagai sekretaris, 5) Unit Sentra Kekayaan Intelektual yang diketuai oleh Irawan Harahap, S.H., S.E., M.Kn., CLA, dan Miftahul Haq, S.H., M.Kn., dan terakhir 6) Unit Lembaga Bantuan Hukum yang diketuai oleh Robert Libra, S.H., M.H., dan Wilda Arifalina, S.H., M.Kn., sebagai Sekretaris.

Acara pelantikan ini kemudian diikuti acara pisah sambut Dekan Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning dari Dr. H. Iriansyah, S.H., M.H kepada Dr. Fahmi, S.H., M.H.

Dalam sambutanya, Iriansyah yang merupakan Dekan terpilih dua periode mengutarakan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinannya terdapat salah kata dan perbuatan yang kurang menyenangkan. Iriansyah juga menitipkan Fakultas Hukum kepada Dekan terpilih Dr. Fahmi, S.H., M.H untuk membawa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning semakin baik dan berkualitas dengan tetap berpegang teguh pada 7 nilai Unilak.  

Sementara itu, Dr. Fahmi, S.H., M.H. dalam sambutannya juga mengatakan bahwa keberhasilan Fakultas Hukum saat ini tidak bisa dilepaskan dari para pimpinan terdahulu. Fahmi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besarr Fakultas Hukum yang telah mempercayakan Fakultas Hukum kepadanya. “apa yang telah diraih Fakultas Hukum saat ini tidak terlepas dari andil pimpinan terdahulu. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepadaa pimpinan terdahulu. Rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada semua keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning yang sudah mempercayai saya memegang amanah ini. Mohon dukungan dan do’a dari bapak/ibu sekalian semogaa diperiode kepemimpinan saya dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita kehendaki bersama” tutur Fahmi.

Kegiatan pelantikan unit kerja dan pisah sambut Pimpinan Fakultas Hukum ini dihadiri oleh seluruh Dosen, Pegawai dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning. (dev)