Berita

membanggakan-dua-mahasiswi-unilak-diutus-ll2dikti-ke-surabaya

Membanggakan, Dua Mahasiswi Unilak Diutus LL2DIKTI ke Surabaya

Jumat, 12 Juli 2019

PEKANBARU, FH UNILAK -Dua mahasiswi Unilak, Yohandytha Dipandi, mahasiswi semester 6 FKIP Bahasa Inggrisdan Putri Hosiana Tri Utama, semester 6 Ilmu Hukum akan berangkat ke Surabaya, Jawa Timur dalam kompetisi National University Debating Championship (NUDC) yang akan dilaksanakan Ahad-Jumat.

fh-unilak-gelar-buka-puasa-bersama-dihadiri-30-anak-yatim

FH Unilak Gelar Buka Puasa Bersama, Dihadiri 30 Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019

PEKANBARU, -Fakultas Hukum (FH) Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar Buka Puasa bersama dan pemberian santunan kepada 30 anak yatim di Aula Fakultas Hukum Unilak, Senin (20/5). Acara tersebut rutin dilakukan setiap tahun menjelang berbuka puasa dan didukung oleh para pimpinan FH.

kalahkan-unri-dan-unp-unilak-juara-1-lomba-debat-ll2dikti

Kalahkan Unri dan UNP, Unilak Juara 1 Lomba Debat LL2DIKTI

Kamis, 02 Mei 2019

PEKANBARU, FH UNILAK -Sumberdaya manusia mahasiswa/i Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali diakui prestasinya di tingkat Sumatera, kali ini tim debat mahasiswa Unilak yang terdiri Yohandytha Dipandi mahasiswi semester 6 FKIP Bahasa Inggris dan Putri Hosiana Tri Utama Semester 6 Ilmu Hukum.

fh-unilak-kembali-raih-akreditasi-a

FH Unilak Kembali Raih Akreditasi A

Kamis, 28 Maret 2019

PEKANBARU, FH UNILAK.AC.ID -Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH Unilak) kembali mempertahankan Akreditasi A. Hal ini berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 591/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2019 tertanggal 27 Maret 2019. Akreditasi A ini berlaku selama 5.

fh-unilak-mempersiapkan-terobosan-baru-dalam-bentuk-sertifikat-pendamping-ijazah

FH Unilak Mempersiapkan Terobosan Baru dalam Bentuk Sertifikat Pendamping Ijazah

Kamis, 14 Maret 2019

PEKANBARU, FH UNILAK -Dalam rangka menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin ketat, perguruan tinggi sebagai institusi yang mencetak para sarjana dituntut harus mampu mempersiapkan lulusan yang berkualitas. Oleh karena itu, Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH Unilak) sedang.

fakultas-hukum-unilak-moa-dengan-kppu-republik-indonesia

Fakultas Hukum Unilak MoA dengan KPPU Republik Indonesia

Kamis, 28 Februari 2019

PEKANBARU, FH.UNILAK -Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) terus meningkat kerjasama dengan berbagai lembaga, di hari Selasa (26/02/2019) FH Unilak melakukan MoA (Memorandum of Agreement) dengan KPPU Republik Indonesia. Acara penandatangan MOA ini dilakukan di aula pustaka.